Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya

Tonton : Tujuan Memphis Depay yang memalukan dari garis tengah menang Ligue 1 Goal of the Season

Tonton : Tujuan Memphis Depay yang memalukan dari garis tengah menang Ligue 1 Goal of the Season
Tonton : Tujuan Memphis Depay yang memalukan dari garis tengah menang Ligue 1 Goal of the Season

France - Marah di Old Trafford dan dipaksa untuk mendirikan toko di Lyon, orang Belanda terus menjadi berita utama untuk alasan yang benar.

Ini adil untuk mengatakan Memphis Depay telah mencapai lapangan lari sejak bergabung dengan Lyon dari Manchester United, tapi tidak ada keharusan yang dibutuhkan dalam usahanya yang akhirnya memenangkannya Goal of the Season!. Agen Sakong

Setelah mengantongi gol di Lyon yang berdebar kencang di Toulouse, orang Belanda itu, melihat-lihat Alban Lafont dari jalurnya, meraih bola di garis tengah sebelum melepaskan tembakan di atas kepala penjaga.

"Saya bahkan tidak melihat bola masuk, saya hanya mendengar semua orang menjadi gila," kata Depay kepada Canal Plus saat itu.

"Saya telah mencoba yang seperti itu beberapa tahun yang lalu dan itu memukul mistar. Saya melihat kiper itu bermain di lini di babak pertama dan saya menyimpannya di belakang pikiran saya." Agen Sakong

Apakah usaha Memphis 'Beckham-esque layak untuk Goal of the Season? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini.

( SI / AK )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Agen Judi Poker Online Terpercaya
Agen Judi Poker Online Terpercaya