Agen Judi Poker Online Terpercaya Agen Judi Poker Online Terpercaya

Benzema merobek ke Valbuena karena skandal seks yang sedang berlangsung

Benzema merobek ke Valbuena karena skandal seks yang sedang berlangsung
Benzema merobek ke Valbuena karena skandal seks yang sedang berlangsung

Goal - Real Madrid maju semakin frustrasi dengan 'temuan' timnya dalam sebuah skandal yang sedang berlangsung yang melibatkan keduanya.

Prancis terbebas Karim Benzema telah memukul di Mathieu Valbuena karena terus mengatakan kebohongan, yang mendorong bintang Real Madrid itu gila.

Benzema telah berada di padang gurun internasional, tidak dipertimbangkan untuk seleksi Euro 2016 oleh pelatih Didier Deschamps, setelah dikenai tuduhan sehubungan dengan dugaan upaya pemerasan sesama pemain internasional Prancis Valbuena melalui rekaman seks. Agen Sakong

Sebagai skandal tetap hidup, Benzema - mempersiapkan final Liga Champions kedua berturut-turut dengan membela juara Madrid - semakin frustrasi oleh pemain sayap Lyon berusia 32 tahun itu.

"Ada benar-benar sesuatu yang salah dengan dia!. Itu semua adalah bagian dari ceritanya," kata Benzema kepada L'Equipe. "Ketika saya mendengarnya mengatakan bahwa dia siap untuk bermain dengan saya lagi. Mendengarnya pada awalnya, saya seorang pecandu, saya mengancamnya, saya membuatnya takut, semua bisa Anda ciptakan. Dan sekarang dia ingin bermain dengan saya!.

"Dia bilang dia tidak akan mengajukan keluhan jika dia tahu bahwa saya terlibat dalam cerita ini. Selama lebih dari satu setengah tahun saya adalah musuh terburuknya, seorang penjahat, seorang preman, saya harus dihukum, diseret Lumpur, namaku dan keluargaku, di tanah."

Benzema melanjutkan: "Sudah hampir dua tahun sejak saya dilarang menemui sahabat karib saya [Karim Zenati], jika tidak kita masuk penjara, dan dia diam, tapi dia harus menghentikan omong kosongnya, dan saya tidak tahu mengapa dia Terus berbicara tentang saya sudah. Agen Sakong

"Saya adalah musuhnya, saya ingin mengambil uang dari dia, dia benar-benar harus berhenti menemukan, itu membuat saya marah untuk terus berbohong! Rekaman seks, dia hanya harus mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang sebenarnya terjadi, dan dia tidak akan memiliki Semua ini."

( SI / AK )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Agen Judi Poker Online Terpercaya
Agen Judi Poker Online Terpercaya